Cara Sinis Aming Sindir Orang Pamer Kebodohan dan Harta Demi Terkenal

Aming
Sumber :
  • Instagram @amingisback

VIVA – Nama aktor kelahiran Jakarta, Aming tiba-tiba saja jadi topik pembicaraan hangat di Instagram karena video dengan caption berbau sindirian yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Dalam video tersebut, Aming terlihat sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Aming mengaku bingung mau berbelanja apa untuk menghabiskan uang. Namun sayang, di akhir video tas belanjaan yang dibawa Aming ternyata bukan miliknya.

Baca juga: Banyak Penonton Gak Sadar Aming dan Ari Tulang Main Film Gundala

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Melalui caption yang ditulisnya, mantan suami Evelin Nada Anjani itu menjelaskan bahwa banyak orang di Indonesia suka ngaku-ngaku dan pamer barang mewah demi terlihat eksis dalam pergaulan.

“Karena masalah ngaku2 PAMER2 dan pengen diliat eksis msh sngt amat musim di republik ini ????,” tulis Aming.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Bahkan Aming menambahkan, bahwa orang-orang rela menjadi bodoh namun merasa bangga dan justru dipamerkan. Aming menuturkan orang-orang seperti itu justru semakin ingin dihujat warganet, karena semakin dihujat akan semakin terkenal dan kaya raya.

“Bahkan jadi bodohpun BANGGA dan DIPAMERIN...krn tau SEMAKIN BODOH SEMAKIN DIPAMERIN SEMAKIN DIBULLY SEMAKIN KAYA CK3 media XPOSURE yg aneh????,” tulis Aming.

Karena hal tersebut, Aming menjelaskan bahwa dirinya akan mengunggah video-video satir yang memamerkan kekayaan meski itu bukan punya diri sendiri. Aming mengaku tak mau kalah.

“Jadi kangen bikin video SATIR...semoga KEPAMERAN saya ini membuat Netizen geram????! NANTIKAN VIDEO2 KEPAMERAN LAINNYA ! EMANG CM OKNUM LOWYAH PRINCESS QUEEN atau RATU atau ANI2 bahkan YUCUBERS DOANG YG BISA PAMERR...WEEEK????,” jelas Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya