Fans Indonesia Ini Dapat Ucapan Cinta dari Shawn Mendes: I Love You

Shawn Mendes
Sumber :
  • instagram.com/shawnmendes

VIVA –  Shawn Mendes telah berhasil menyelenggarakan konser perdananya di Indonesia pada Selasa malam, 8 Oktober 2019. Konser tersebut dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa malam,  8 Oktober 2019.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Shawn berhasil memukau dengan membawakan kurang lebih 23 lagu hit miliknya dan ada juga satu lagu berjudul Fix You milik Coldplay. Shawn naik ke atas panggung kurang lebih pukum 20.30 dan konser berakhir pukul 22.00 WIB. Konser tersebut dipadati oleh para penggemar yang disebut Mendes Army.

Dari banyaknya penggemar, ada satu penggemar yang sangat beruntung karena berhasil mendapat hal spesial dari Shawn Mendes. Penggemar tersebut diketahui bernama Hanna.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Hanna mendapat hal spesial dari Shawn Mendes karena foto dirinya ketika beberapa saat sebelum konser dimulai tiba-tiba saja diunggah oleh Shawan ke instagram story pribadinya. Hanna tampak mengenakan baju berwarna kuning lengkap dengan foto Shawan Mendes.

Dalam unggahan tersebut, Shawan menuliskan kalimat I Love You untuk Hanna dan juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka dengan baju yang dikenakan Hanna.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

“Hannsal.a i love u and your shirt!!” tulis Shawn mendes untuk Hanna.

Tampaknya tidak berhenti sampai di situ saja, jika dilihat dari instagram Hanna, wanita berhijab itu juga berkesempatan untuk berfoto langsung bersama Shawn. Hanna tampak berpelukan dan berpegangan tangan dengan Shawn mendes.

“Alhamdulillaaahh.. Thank Allah, @linetoday and @pkentertainment.id that has given me a chance to met him in person.. Hell yaa!! My dream came truuueee guys!” tulis Hanna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya