Diisukan Dekat dengan Chen EXO, Ternyata Izzi Isman Mahasiswi Cerdas

Izzi Isman
Sumber :
  • Instagram/@Izzi Isman

VIVA – Nama Izzi Isman mungkin tidak terlalu asing bagi para penggemar K-Pop. Izzi Isman diketahui merupakan salah satu selebgram penyuka K-Pop. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Namun belakangan nama Izzi kian mencuat lantaran dirinya mengunggah sebuah foto album Chen EXO lengkap dengan tanda tangan. 

Tidak sampai di situ, dalam unggahan 14 jam yang lalu, terselipkan sebuah suara seorang pria menggunakan bahasa Korea. Suara pria itu pun disebut-sebut sebagai Jongdae alias Chen EXO. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

“Apapun yang saya lakukan selalu salah,” kata Izzi menggunakan bahasa Korea.

“Kami juga walaupun Izzi pasti sedih banget karena masalah ini tapi mereka tidak akan berubah meskipun kita meresponsnya. Lakukan apa yang membuat kamu bahagia jangan pedulikan apa kata orang,” begitu sedikit cuplikan dalam video suara itu yang diyakini Chen. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Lalu siapa itu Izzi? Izzi ini memiliki nama lengkap Izzati Amara Isman. Wanita yang baru menginjak usia 20 tahunan ini diketahui merupakan salah satu mahasiswi universitas kenamaan di Korea. 

Izzi diketahui berkuliah di Yonsei University. Meski perguruan tinggi swasta ternyata Yonsei ini merupakan salah satu dari tiga universitas teratas di Korea Selatan. Sebelum memutuskan untuk berkuliah di Korea Selatan, Izzi diketahui pernah menempuh pendidikan perguran tinggi di Seattle Amerika Serikat selama 1,5 tahun. 

Izzi juga diketahui pernah bermain dalam sebuah film Modus Anomali atau Ritual di tahun 2012 lalu. Film bergenre misteri yang disutradarai oleh Joko Anwar. 

Sering datang ke fans sign EXO

Izzi juga sering terlihat mendatangi acara fans sign EXO. Salah satunya pada 25 Juli lalu. Dirinya yang mengenakan kaos putih dan hotpants jeans ini pun dapat berinteraksi dengan Chanyeol EXO. Dalam video itu Chanyeol pun terlihat begitu antusias berbincang dengan Izzi.

Peduli sesama 

Izzi juga diketahui sangat concern dengan sesama. Hal ini dibuktikannya dengan ikut bergabung dalam pembangunan pusat komunitas untuk anak-anak. 

Sayang keluarga

Izzi juga terlihat sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan kedua orangtua, saudara dan keponakannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya