Buang Sial, Jika Bebas Nunung Ingin Berendam di Laut Ancol

Nunung
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Pelawak Nunung akan kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 September 2019  dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Selama menjalani sidang, Nunung mengaku terus mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya dan masyarakat. "Ya support aja mereka supaya selesai masalahnya," ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nunung pun memiliki nazar jika dia telah berhasil bebas dari kasus narkoba yang membelitnya saat ini, dia akan mandi di pantai Ancol setelah bebas.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

"Mau mandi di Ancol. Iya buang sial," katanya.

Diketahui sebelumnya, Nunung dan suami ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

Sejak Alami Kanker Payudara, Nunung Ubah Gaya Hidup dan Pola Makannya

Selain satu klip sabu, polisi juga menemukan barang bukti lain yaitu dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone.

Nunung dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2019 tentang Narkotika.

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024