Goo Hye Sun Bongkar Aib Agensi, Minta Segera Sudahi Kontraknya

Goo Hye Sun
Sumber :
  • Instagram/kookoo900

VIVA – Goo Hye Sun mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan HB Entertainment. Hal itu diutarakan dalam unggahan di Instagram. Goo Hye Sun membagikan tangkapan layar dari pesan-pesannya yang tidak dijawab kepada CEO HB Entertainment. Berikut isi pesannya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

“Halo, presiden (pimpinan HB Entertainment-red). Saya rasa Ahn Jae Hyun dan saya tidak harus tinggal di perusahaan yang sama dalam situasi saat ini. Direktur mengatakan kepada saya bahwa Anda akan mengakhiri kontrak. Rasanya benar bahwa kami harus menyelesaikan masalah ini masing-masing sebagai pasangan yang sudah menikah dan saya tak ingin Ahn Jae Hyun bersembunyi di belakangmu seperti seorang pengecut," tulis Goo Hye Sun.

Aktris Boys Before Flower ini menambahkan ingin keluar dari agensi dan tak takut berhadapan dengan Ahn Jae Hyun. Setelah itu, Goo Hye Sun terus meminta CEO untuk membatalkan kontraknya. 

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Pesan lain berbunyi, “Anda bilang Anda akan membatalkan kontrak saya dulu, jadi mengapa Anda tidak menyetujuinya? Anda mengatakan tidak nyaman bagi dua aktor yang Anda katakan harus bercerai untuk tetap berada di agensi Anda. Anda bahkan tidak membalas saya. Mohon urus masalah ini secara efisien."

Di unggahan Instagram-nya, Goo Hye Sun menjelaskan bahwa pesan teks tersebut dikirim pada bulan Agustus lalu. Keterlibatan agensi dalam perceraian Ahn Jae Hyun dan dirinya merusak kepercayaan Goo Hye Sun pada label tersebut. 

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Ahn Jae Hyun dan CEO menjelek-jelekkan saya di Kakaotalk, yang tidak ada dalam teks forensik Dispatch, dan saya mencatat apa yang saya dan Ahn Jae Hyun bicarakan tentang ini dan menyerahkannya ke pengadilan," tulisnya.

Saat ini Goo Hye Sun mengaku bekerja sendiri tanpa bantuan manajemen. Dia juga mempertanyakan mengapa Ahn Jae Hyun membantunya bergabung dengan perusahaan tersebut dua bulan lalu.

" Itu membuatku bertanya-tanya.  Kami adalah pasangan menikah yang telah bertukar teks yang tak terhitung jumlahnya selama dua tahun terakhir, tetapi agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment memilih beberapa dari mereka, mengatur ulang sesuai keinginan mereka, dan melaporkan ke Dispatch, yang aneh mengingat mereka adalah agensi saya juga," Goo Hye Sun geram.

Dia ingin, HB Entertainment, yang dianggapnya sudah melanggar haknya sebagai aktor di perusahaan tersebut, disarankan untuk mengakhiri kontraknya sesegera mungkin.

Goo Hye Sun baru-baru ini keluar dari rumah sakit setelah operasi pengangkatan polip. Dia dan Ahn Jae Hyun saat ini terlibat dalam sengketa perkawinan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya