Inul Daratista Blak-blakan Suami dan Anaknya Gak Gaul Banget

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Inul Daratista blak-blakan soal perkembangan putra tunggalnya, Yusuf Ivander Damares yang saat ini sudah menginjak usia 10 tahun. Saat ini, Ivan sedang duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Semakin beranjak dewasa, Inul Daratista menjelaskan anaknya itu sudah mulai bisa protes mengenai kesibukannya bekerja sebagai biduan dangdut. Meski begitu, Inul menuturkan Ivan tumbuh menjadi anak yang memiliki hati baik.

“Dia usianya baru 10 tahun terus sudah kelas lima SD dan sudah banyak komplain, tapi dia hatinya baik lihat mamanya kalau kerja itu di rumah suka dipijitin,” ucap Inul Daratista ditemui saat HUT GTV di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu malam 9 Oktober 2019.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Bahkan saking baik dan pengertiannya Ivan, Inul menjelaskan anaknya itu selalu menyarankannya untuk tidak usah kerja dan diam saja di rumah. Ivan khawatir ibunya akan sakit.

“Dia malah selalu bilang 'di rumah Mah jangan kerja terus entar sakit'” kata Inul.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ itu mengungkapkan Ivan sama seperti ayahnya yakni Adam Suseno yang tidak ingin diliput kamera. Inul menyebutkan anak dan suaminya itu tidak gaul.

Selain tidak mau diliput kamera, Inul mengatakan Ivan tumbuh sebagai anak pemalu yang enggan bersosialisasi dengan teman-teman artis ibunya.

“Kayak bapaknya, enggak gaul. Dia ya pokoknya nemanin saja tapi enggak gaul. Kalau di sekolah iya gaul sekolah iya, tapi kalau sosialisasi sama saya dan temen-temen saya dia enggak mau rada pemalu,” tutur Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya