Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019, Banjir Idol Top Korea

Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Segala hal yang berbau Korea Selatan, kini makin mewabah. Para milenial bahkan bukan cuma mengidolakan artis dan aktor Korea Selatan, tapi juga berbagai budaya serta tren di Korea Selatan mulai mersuki kaum milenial Indonesia.

Tanpa Satu Personel, Highlight Tetap Bikin Fans Indonesia Histeris

Karena hal ini, sejumlah penyelenggara acara juga tergoda untuk menggelar event bertema Korea. Nah, buat kamu yang masuk dalam jajaran pecinta K-Pop bakal digelarfestival Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019. Ada apa saja sih di Festival yang baru pertama kali di gelar ini?

Lewat rilis yang diterima VIVA, buat kalian yang penasaran dengan keragaman budaya Negeri Ginseng ini, wajib banget dateng ke acara yang akan digelar pada 19-20 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Pecah

Beragam aktivitas menarik mulai dari acara musik yang menampilkan  musisi ternama Korea seperti Taemin (Shinee), Kim Jong Kook, RGP (SKULL&HAHA), Apink, Lovelyz, Epik High, The Rose dan masih banyak lagi artis korea lain nya.

Menariknya lagi, Negara yang dikenal dengan dance modern K-Pop ini bakal menyajikan workshop tarian K-Pop di area terbuka bersama studio menari 1Million yakni akademi menari nomer satu di Korea.  

Donasi untuk Sulawesi di Pameran Konten Korea, Korsel Ikut Berduka

Tak hanya tarian modern, event ini juga mengajak lebih dekat mengenal tarian tradisional budaya Korea. Di bidang lain juga ada pula workshop mengenai perfilman dan pemotretan atau fotografi, seperti apa sih industri film disana.  

Satu hal yang menarik, pengunjung diajak untuk mencoba pengalaman melakukan gerakan-gerakan olahraga Taekwondo bersama Tim Nasional Korea.

Buat kalian yang pengen seru-seruan bareng temen, boleh juga foto-foto di area berfoto bintang K-Pop “I am K-POP Star!" buat mengabadikan momen seru kalian. Kamu juga bisa bergaya dengan busana tradisional khas Korea Hanbook. Bagi kamu yang penasaran bagaimana rasanya menggunakan Hanbok, kamu dapat mencoba sekaligus berfoto menggunakan Hanbok. Tenang aja, untuk mencoba Hanbok ini gratis.

Selain bergaya pakai Hanbook kamu juga bisa belajar make-up di area K-Beauty. Seperti apa sih pengalaman gaya artis top korea? Mulai dari demo Make-up, hair style, hingga zona Nail Art.

Selanjutnya belom lengkap kayanya kalau belom coba ke area K-Food, yakni pertunjukan memasak K-Food. Pengunjung bisa testing food merasakan makanan Korea yang terkenal seperti Gimbap, Bibimbap, Tteokbokki, Pajeon dan masih banyak lagi.

Selain K-Food, ada juga K-Play zona pengalaman mengenai tempat termasuk tempat K-Tour yang harus dikunjungi buat kamu yang akan mengunjungi Korea.

Nah kalo kalian datang ke sini jangan lupa coba kuis K-Culture ya, kuis ini bakal menambah pengetahuan kamu mengenai tur Gyeonggi dan K-Culture. Beragam hadiah menarik disediakan untuk para finalis.

Penjualan tiket resmi sudah dibuka di tiket.com. Harga tiket satu hari untuk kelas Platinum Rp1.800.000, Gold Rp1.500.000, Silver Rp700.000 Sedangkan harga tiket selama dua hari untuk kelas Platinum Rp3.000.000, Gold Rp2.500.000, Silver Rp1.200.000.

Nah penasaran seperti apa serunya Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019? Catat tanggalnya, 19-20 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya