Wiranto Ditusuk, Christine Hakim: Mudah-mudahan Negeri Ini Aman

Christine Hakim.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris senior papan atas, Christine Hakim turut prihatin atas kejadian yang menimpa Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto. Christine juga baru saja mengetahui berita tersebut sejak ramai di media sosial dan dari sumber terpercaya.

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

"Saya pribadi menyampaikan keprihatinan yang terjadi di luar. Pak Wiranto baru saja terkena musibah dan mudah-mudahan negeri kita ke depan aman, tenteram, damai, hidup rukun bersaudara. Amin ya roballalamin," katanya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk di bagian perut saat menghadiri peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar di Menes, Pandenglang, Banten sekitar pukul 11.55 WIB, Kamis, 10 Oktober 2019.

Wiranto: Saya Sebagai Pembina TKN, Bersaksi Tak Ada Agenda Apalagi Rencanakan Kecurangan

Wiranto saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Sebelumnya, dia sempat mendapat perawatan di RSUD Banten.  

Dua pelaku yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) itu saat ini masih diperiksa secara intensif oleh Polda Banten dibantu oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Usai Nyekar ke Makam Orangtua, Prabowo Sempat Temui Wiranto dan Sampaikan Hal Ini

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir mengatakan bahwa kedua pelaku baru tinggal di Menes, Pandenglang, Banten. "Pelaku baru dua bulan di sana (tinggal di Menes)," kata dia di RSUD Banten, Kamis, 10 Oktober 2019, dikutip dari VIVAnews. (rna)

Presiden Jokowi bersama Menteri Bermalam di IKN Nusantara

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Wiranto bermalam di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Kamis malam, 29 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024