Mau Dipertemukan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ngamuk di Live Syuting

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik merasa kesal dan marah karena akan dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo. Kejadian tersebut berlangsung dalam tayangan Pesbuker ANTV, episode Jumat 11 Oktober 2019.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dalam episode tersebut, cerita yang sedang ditampilkan adalah tentang Upin dan Ipin. Upin diperankan oleh Raffi Ahmad dan Ipin diperankan oleh Vicky Prasetyo, sementara Kak Ros oleh Zaskia Gotik. Saat Zaskia dan Raffi sedang asyik bercanda, tiba-tiba saja Ruben Onsu yang menjadi dalang mengatakan sesaat lagi Ipin akan masuk ke dalam set syuting.

“Tiba-tiba saja masuklah Ipin,” ucap Ruben Onsu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Zaskia yang memang tidak mau berada dalam satu frame bersama Vicky Prasetyo pun tiba-tiba saja marah dan tidak terima dengan becandaan Ruben Onsu yang akan menghadirkan Vicky.

“Gak ah, gak ada. Gak ada,” ucap Zaskia marah sambil pergi keluar dari tempat syuting padahal proses syuting masih berjalan secara live.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Raffi kaget dan mencoba menenangkan Zaskia, meski hasilnya nihil karena pedangdut yang terkenal dengan goyang itik itu terlanjur marah, “Eh Zaskia marah beneran lho,” kata Raffi.

Sembari marah, Zaskia pun mengatakan dia sangat marah kepada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, “Gak ada gak ada, gue marah sama kalian berdua,” kata Gotik.

Pada acara Pesbuker yang tayang pada Kamis 10 Oktoner 2019, Vicky yang sedang dihipnoterapi sempat mengungkapkan penyesalan karena pernah menyakiti Zaskia Gotik. Ia juga menyatakan, orangtua Zaskia sudah sangat menyayanginya seperti anak sendiri.

“Di antara semua perjalanan saya, saya merasa bersalah sama Zaskia. Orangtuanya sayang banget emaknya abahnya. sama saya. Saya juga sayang layaknya orangtua sendiri,” ucap Vicky.

Baca juga yuk: Makin Kaya Raya, Ini Gurita Bisnis Rossa

Vicky menuturkan, pada saat itu, Zaskia sudah sangat mencintainya dengan setulus hati. Pelantun single Seribu Alasan itu sudah mengorbankan banyak hal untuk Vicky.

“Zaskia sudah benar-benar mencintai yang sebenarnya, dia korbanin apa pun. Ini semua kesalahan saya. Saya sangat menyesal,” kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya