Faisal Nasimuddin Kode Pengin Nikah, Warganet Ngarep untuk Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Nama pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin kembali menjadi sorotan. Sebelumnya ia jadi bahan perbincangan publik Tanah Air karena kabar kedekatannya dengan aktris cantik, Luna Maya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Dan semalam, unggahan instastory Faisal membuat warganet heboh. Faisal baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Ia pun berbagi keseruan perayaan pertambahan usianya melalui instastory dan feed instagram. Ada salah satu unggahan instastory yang menarik terselip di antara unggahan perayaan momen ulang tahunnya. Faisal sempat merepost sebuah unggahan dari salah satu media internasional, Bloomberg.

Unggahan itu terkait statistik mengenai pernikahan, di mana seseorang yang menikah dapat hidup lebih lama. "Menikah dapat memperpanjang usia, statistik telah membuktikannya," tulis Faisal dalam unggahan itu. "That's it lets get married! #divorceddad," tulisnya lagi.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Faisal memang menyandang status duda. Ia pernah menikah dengan wanita bernama Emilia Hanafi dan dikaruniai tiga orang anak. Dengan mem-posting artikel itu, sepertinya Faisal lagi bersemangat untuk mencari jodoh lagi.

Baca juga: Dari Ateis Jadi Mualaf, Kisah Model Yashma Gill Menemukan Islam

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Memang sih, postingan itu enggak ditujukan secara khusus kepada seseorang. Tapi warganet yang ngarep Luna dan Faisal bisa jadian, enggak mau menyia-nyiakan momen. Mereka memberi doa supaya Luna dan Faisal bisa berjodoh.

"Tim Luna Faisal," kata warganet.

"Aamiin ya Allah," kata yang lainnya.

Setelah hubungannya dengan Reino Barack berakhir, Luna belum pernah terlihat secara resmi menggandeng pasangan baru. Sedangkan kabar kedekatan Luna dengan Faisal itu terlihat sejak beberapa bulan pasca putus dari Reino Barack.

Luna beberapa kali terlihat dalam kesempatan yang sama dengan Faisal. Luna sempat berlibur bareng keluarga Faisal di Bali. Ia pun kabarnya sudah dekat dengan ibu dan adik-adik perempuan pengusaha sukses asal Malaysia itu. Kedekatan mereka juga terlihat dalam media sosial, Faisal dan Luna beberapa kali saling berkomentar di Instagram.

Source: instagram @faisalnasimuddin



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya