Nikita Mirzani: Syahrini Beli Followers Instagram!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis sensasional, Nikita Mirzani kembali jadi topik pembicaraan di media sosial khususnya Instagram. Niki menjadi topi pembicaraan setelah mengungkapkan fakta mengenai Syahrini yang menurutnya telah membeli followers Instagram.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Niki membeberkan hal itu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose. Presenter Feni Rose dalam sebuah segmen acara tersebut mengatakan Niki harus mengungkapkan apa pun yang terlintas di pikirannya ketika mendengar sebuah kalimat pernyataan.

“Kalau aku menyebut kata ini (Syahrini), apa yang terlintas cepat di benak kamu ya," ujar Feni Rose. “Beli followers!," kata Feni untuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Dalam video yang berhasil diunggah ulang oleh banyak akun gosip itu terdengar jelas, Niki menyebutkan nama Syahrini yang dituduhnya telah membeli followers Instagram. Saat mendengar nama Syahrini, Feni Rose pun langsung tertawa.

Ibu tiga orang anak itu menjelaskan, tidak masuk akal ketika followers Instagram Syahrini yang mencapai angka 30 Juta followers, hanya mendapat jumlah like foto sebanyak belasan ribu saja.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

“Kita harus rasional, mana ada sih kayak beberapa artis yang follower-nya udah 11 million (juta) 12 segala macam. Tapi ketika dia (Syahrini) posting foto di feed dalam waktu satu minggu atau berapa lama itu masa like-nya cuma 12 ribu, 25 ribu kalah dong sama Nikita Mirzani," ujar Nikita.

Tak ingin tinggal diam, Feni Rose langsung menanyakan berapa jumlah followers Nikita Mirzani di Instagram. “Kamu followers berapa juta?” kata dia.

Niki menjelaskan followers-nya memang jauh di bawah Syahrini, yakni hanya 7,1 juta saja. Tapi jumlah like dalam setiap foto jauh di atas jumlah like foto-foto di Instagram Syahrini.

"7,1 (juta followers) tapi yang nge-like bisa sampai 500 ribu orang, coba bayangin, paling kecil 100 ribu," ujar Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya