Ramahnya Park Shin Hye, Kasih Tos Buat Penggemar Indonesia

Park Shin Hye di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia hadir di Central Park Mall Jakarta, tepatnya di panggung yang sudah disediakan di Laguna Atrium,  pada pukul 18.30 WIB.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Bintang drama Korea tersebut datang ke Indonesia sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan. Saat Park Shin Hye memasuki area panggung, seluruh pengunjung yang sudah memadati areal mal, berteriak histeris dan terus memanggil nama Park Shin Hye.

Sambil melambaikan tangan, bintang The Heirs tersebut melontarkan senyum kepada para penggemarnya. Ia pun tidak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang datang.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

"Ini suatu kehormatan luar biasa bagi saya bisa berkunjung ke Indonesia. Terima kasih untuk para fans yang sudah menyempatkan datang dan memenuhi tempat ini," ujar Park Shin Hye, Jumat, 11 Oktober 2019.

Park Shin Hye juga bercerita bahwa banyak penggemar Indonesia yang mengirim pesan dan berkomentar di media sosialnya menanyakan kapan bisa datang ke Indonesia. Dan akhirnya ia berkesempatan datang ke Jakarta.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

"Walaupun cuma sebentar, terima kasih banyak atas kesempatan acara hari ini. Mungkin lain kali bisa datang lagi untuk acara fan meeting," kata Park Shin Hye.

Setelah itu, ia pun tidak segan meluangkan waktu untuk melakukan tos dengan beberapa penggemarnya yang beruntung. Mereka menghampiri aktris yang dikenal ramah ini di atas panggung dan high five secara bergantian.

Kabarnya, Park Shin Hye masih ada di Jakarta hingga hari ini, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya