Sebelum ke Jakarta, Park Shin Hye Ternyata Pernah Berlibur ke Bali

Park Shin Hye di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Pada Jumat, 11 Oktober 2019, tepat pukul 18.30 WIB, aktris cantik Korea Selatan, Park Shin Hye datang menyapa penggemarnya di Indonesia, di Central Park Mall Jakarta.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Datang dengan mengenakan dress merah, Park Shin Hye nampak sangat cantik dengan rambut coklat yang dibiarkan tergerai indah. Rupanya, ini buka kali pertama bintang drama Korea Doctor Crush tersebut datang ke Indonesia.

"Ini bukan pertama kali aku ke Indonesia. Aku dulu pernah ke Bali, lho. Setelah ke Bali, aku jadi pengin lagi datang ke Indonesia dan akhirnya sekarang terwujud," ujar Park Shin Hye, dalam rangkaian acara Mamonde Blossoming Red Journey.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Aktris 29 tahun tersebut juga bercerita mengenai liburannya beberapa waktu lalu ke Bali. Ia mengatakan bahwa orang-orang di sana baik-baik dan banyak yang menyapanya. Makanya, ia ingin kembali lagi ke Indonesia dan sekarang kesempatan itu datang.

"Banyak penggemar Indonesia yang mengirim pesan dan berkomentar di media sosial saya menanyakan kapan bisa datang ke Indonesia. Dan akhirnya sekarang bisa datang ke Jakarta," kata Park Shin Hye.

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Aktris yang dikabarkan dekat dengan Choi Tae Joon ini juga sedikit bercerita tentang pengalamannya saat berlibur ke Bali. Ia juga bercerita kalau dirinya memiliki alergi matahari. Beruntung, dia sudah melakukan persiapan dengan membawa skin care yang cocok untuk suhu di Indonesia.

Park Shin Hye datang ke Indonesia sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024