Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Comic Con 2019
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Pevita Pearce jadi salah satu pembicara dalam ajang Indonesia Comic Con 2019, hari kedua, Minggu, 13 Oktober 2019. Pevita naik ke atas panggung Super Stage bersama para komikus dari Bumi Langit.

Vino G Bastian dan Laura Basuki Dominasi Nominasi Festival Film Wartawan Indonesia 2023

Awalnya, Bumi Langit memperkenalkan kembali diri mereka. Pada kesempatan itu, Bumi Langit lebih banyak menjabarkan soal proyek komik yang akan mereka buat. 

Hingga akhirnya Pevita Pearce hadir di tengah-tengah mereka. Kehadiran Pevita sebagai pemeran utama dalam Film Sri Asih. Acara berjalan lancar sampai di akhir, lagu Jamrud, Selamat Ulang Tahun bergema.

Sama Kayak Common People, Pevita Pearce Ternyata Juga Suka Nongkrong di Warnet

Rakyat dan komikus Bumi Langit mengucap selamat ulang tahun kepada Pevita. Hal itu disertai kue dan bingkisan yang diberikan untuknya.

"Iya aku kaget karena ulangtahunnya kan sudah beberapa hari lalu. Di-surprise di acara Comic Con yang sebesar ini tentu aku seneng banget,” kata Pevita.

Cedera Demi Film Virgo and The Sparklings, Adhisty Zara Kapok?
Ilustrasi sampah luar angkasa yang mengorbit Bumi.

Berapa Lama Lagi Bumi akan Bertahan?

Saat ini, Matahari adalah sumber gravitasi dan energi yang penting. Tapi, suatu hari nanti, Matahari akan menyebabkan kehancuran bagi Bumi. Bagaimana bisa?

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2023