Kejutan Ulang Tahun Manis dari ARMY untuk Park Jimin

Jimin BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Personel BTS, Park Jimin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24 Minggu 13 Oktober lalu. Perayaan ulang tahun Park Jimin pertama kali dirayakan pada saat BTS melakukan konser pertamanya di Riyadh Arab Saudi.

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Umumkan Wajib Militer Mereka Akhir Tahun Ini

Pada saat berlangsungnya konser pada Jumat 11 Oktober malam Jimin menerima ucapan ulang tahun dari para member dan ARMY (sebutan penggemar BTS). Para member BTS dan ARMY di Arab menyanyikan lagu ulang tahun berbahasa Arab untuk Jimin menjelang berakhirnya konser tersebut.

Pada saat itu, Jimin pun tidak menyadari bahwa lagu itu ditunjukkan untuk dirinya, sebelum akhirnya namanya disebut saat itu. Ketika mendengar namanya Jimin pun terkejut dan mengucapkan terima kasih kepada para ARMY. 

Jimin BTS Jadi Brand Ambassador Dior, Sahamnya Langsung Melonjak Pesat Sepanjang Masa

Selain itu, Jimin pun terlihat berkeliling panggung seraya mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. Jimin pun terlihat mengumbar senyum dan bahagia saat mengelilingi panggung. 

Tidak sampai di situ, saat BTS akan kembali ke Korea, para ARMY pun memenuhi bandara dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Jimin menggunakan bahasa Korea. 

BIGHIT MUSIC Umumkan Jimin BTS Akan Debut Solo

Bukan hanya di Arab Saudi, perayaan ulang tahun Park Jimin juga digelar di China. Pada perayaan ulang tahun Jimin ke-24 kemarin, terpampang foto Jimin di twin tower Shanghai China dengan latar lampu berwarna pink di sisi kanan. Dan sisi kiri tertulis tulisan Happy Birthday ?? Jimin. Hal serupa juga terjadi di Vietnam dan Korea. 

Pada ulang tahun Jimin kemarin, tagar ucapan selamat ulang tahun bagi Jimin bahkan menempati posisi 1 hingga 20 trending topic dunia di Twitter. Karena itu dia merupakan artis pertama dan satu-satunya yang menguasai 20 besar trending topic dunia Twitter.

Tagar-tagar itu antara lain berbunyi HappyBirthdayJimin, Jimin, LovelyJiminDay, HappyJIMINDay, OurLightJimin, JiminBirthday, Jiminie, Park Jimin, OurOctoberSerendipiy, dan Jimin, we love you always.

Ada juga yang menggunakan tagar 1013Gift, OurStageFairy, OurSingerJimin, JiminKeepSmiling, JiminWeLoveYou, CutieSexyLovelyJimin, dan OurOctoberSerendipity. Selamat ulang tahun Park Jimin. Stay Healthy, Happy and Success ya!  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya