Ketumpahan Pempek, Kriss Hatta Tak Punya Baju untuk Sidang

Ibunda Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang kasus penganiayaan yang menjerat aktor Kriss Hatta kembali digelar hari ini, Senin, 14 Oktober 2019, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan eksepsi.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Sebelum Kriss Hatta datang, sang ibu, Tuty Suratinah, terlebih dahulu tiba di Pengadilan. Tuty tampak membawa baju kemeja lengan panjang berwarna putih. Kepada media, Tuty menjelaskan bahwa baju tersebut nantinya akan digunakan Kriss saat persidangan.

Tuty menjelaskan bahwa baju yang biasa dikenakan Kriss saat persidangan sedang kotor karena ketumpahan kuah pempek di dalam penjara, sehingga Kriss tak memiliki baju untuk persidangan hari ini.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

“Ini baju buat sidang hari ini Kriss ya, karena mungkin baju kemarin kan kena tumpahan cuka, karena kan kemarin temannya bawain pempek satu dus dari Palembang, makan bersma ketumpahan. Minta bawain baju sudah bawain,” ucap Tuty.

Tuty juga menuturkan bahwa dirinya dan keluarga besar sudah sangat merindukan Kriss Hatta. Pasca bebas dari kasusnya bersama Hilda Vitria, tak berselang lama Kriss memang masuk penjara lagi karena kasus penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

“Rindu sekali iya kan baru 20 hari ketemu aktivitas. Sekarang sudah jalanin sidang lagi,” katanya.

Kebiasaan-kebiasaan yang dulu biasa dilakukan setiap hari bersama Kriss pun saat ini sudah tidak pernah lagi dilakukan. Hal itu menimbulkan kerinduan tersendiri di hati para keluarganya.

“Ya kan biasanaya mungkin bisa helo helo sekarang mungkin terbatas itu saja sih,” tutur Tuty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya