Galih Dibui 3 Bulan, Barbie Kumalasari Tak Pikirkan Bilik Asmara

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Barbie Kumalasari kembali menjenguk suaminya, Galih Ginanjar yang masih di tahan di Polda Metro Jaya karena kasus “ikan asin”. Terpisah oleh waktu yang cukup lama tidak buat Barbie berpikir untuk melayani kebutuhan Galih sebagai suami sirinya.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

“Engak ada di sini dan aku enggak pernah nanya juga, enggak kepikiran,” kata Barbie saat ditemui usai menjenguk, Senin, 14 Oktober 2019.

Barbie hanya membawakan vitamin untuk Galih. Barbie melihat tubuh Galih kini lebih kurus dari biasanya. Hal itu sesuai keinginan Barbie dan menyuruhnya untuk rajin berolahraga selama di dalam penjara. Berat badan Galih Ginanjar bahkan turun hingga 8 kg.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

“Kurus bagus, karena aku bilang sama dia 'kamu jangan gemuk-gemuk', harus tetap olahraga,” katanya.

Perubahan juga terjadi dari warna kulit Galih. Menurut Barbie, kini Galih lebih putih. Dalam kesempatan itu, Barbie juga membawakan makanan kesukaan Galih.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

”’Makanan tadi popcorn, kan kemarin aku jalan sama anak aku, inget dia. Dia kan suka popcorn,” ujarnya.

Makanan itu juga dibawakan karena Barbie tidak sempat memasakkan sesuatu. Barbie mengaku jadwal syutingnya sibuk hingga tak punya waktu untuk menyiapkan lebih.

Selain vitamin dan popcorn, Barbie membawakan beberapa baju ganti. Bedanya, kali ini Barbie membawakan pakaian seperti sweater dan lainnya.

“Cuma ini ada kayak sweater, yang berat-berat, jadi ya sudah dibawa aja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya