Sulli Eks f(x) Meninggal karena Bunuh Diri

Sulli eks f(x).
Sumber :
  • Asia Today

VIVA – Mantan personel girlband f(x), Sulli, dilaporkan meninggal dunia. Polisi telah mengonfirmasi berita duka ini. Menurut laporan polisi, manager Sulli menemukan penyanyi berusia 25 tahun itu di lantai dua rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan, Senin, 14 Oktober 2019 pukul 3:21 PM.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dikutip dari akun Twitter media lokal Korea Selatan, Kpop Herald, Sulli meninggal dunia karena bunuh diri dan saat ini investigasi mengenai kematiannya masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sang manager mendatangi rumah Sulli  karena ia tak bisa menghubungi artisnya tersebut..

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Sebagai informasi, Sulli memiliki nama asli Cho Jin Ri dan ia memang kerap diserang di media sosoal karena aksinya yang kontroversial.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (zho)

Park Soo Ryun Meninggal Dunia Gegara Jatuh, Keluarga Donorkan Organnya
Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023