Pengakuan Manager Sempat Ketemu Sulli Sebelum Meninggal

Aktris Korea Sulli
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Mantan personel girlband f(x) Sulli dilaporkan tewas, polisi hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kematian Sulli.  Dikutip laman Koreaboo, polisi telah menerima laporan tentang kematian penyanyi dan aktris terkenal Korea Selatan ini.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Menurut kantor Polisi Seongnam, manajernya menemukan Sulli tak bernyawa di apartemennya dan melaporkan kejadian itu kepada polisi. Laporan kematian Sulli dilaporkan pada 13 Oktober pukul 15:21 waktu Korea di tempat tinggalnya di Seongnam.

Baca Juga: Kena Meningitis, Ashanty Sempat Minta Anang Hermansyah Tinggalkannya

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Manajernya berkomentar kepada polisi, "Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli adalah malam sebelum dia meninggal sekitar 18.30 (KST). Saya belum mendengar kabar darinya sejak itu, jadi saya datang kembali dan menemukan dia sudah tewas."

Saat Sulli dilaporkan meninggal dunia, polisi masih menyelidiki kebenaran laporan kematian Sulli. Bahkan, sampai saat ini, SM Entertainment, agency yang sempat menaungi Sulli belum berkomentar tentang kabar ini.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

Menurut informasi yang beredar, Sulli dipastikan telah tak bernyawa sekitar pukul 4.00 sore waktu Korea. Menurut kantor Polisi Seongnam, seorang kolega menemukan Sulli di apartemennya sekitar pukul 16.30, dan melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Polisi saat ini sedang memeriksa apakah Sulli meninggalkan catatan bunuh diri, dan juga akan menyelidiki rincian kejadian tersebut.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023