Awal Gunakan Hijab, Olla Ramlan Khawatir Kerjaan

Olla Ramlan
Sumber :

VIVA – Aktris Olla Ramlan sempat khawatir saat pertama kali menggunakan hijab. Selain aktif di layar kaca, Olla juga menjalani bisnis perhiasan. Ia khawatir tidak akan berlanjut bisnis tersebut karena penampilannya yang berubah.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

"Aku berpikir aduh jalau aku berkerudung nanti gimana ya, aku mikir rezeki seperti apa," ujar Olla saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Untungnya, partner bisnis Olla, Airyn Tanu tidak mempermasalahkan hal itu. Ia justru menggandeng Olla untuk mengeluarkan koleksi terbaru. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan Airyn untuk Olla.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

"Aku sangat mendukung itu karena menurut saya tren zaman sekarang ini walaupun kita mau berkerudung atau tidak kita bisa tampil cantik memakai jewelry yang matching juga," ujar Airyn.

Selain bekerjasama dengan Airyn, Olla juga berkolaborasi dengan Ayumi dalam meluncurkan baju. Soal rancangan, Olla mempercayakan kepada dua sahabatnya. Ia yakin, dua sahabatnya tahu gaya keseharian Olla.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

"Alhamdulillah apa yang aku pakai sehari-hari bisa dijadikan sesuatu dengan buatan aku sendiri," ucap Olla.

Olla memang kini merambah ke banyak usaha bisnis. Mulai dari pakaian, kerudung, dan perhiasan. Lantas bagaimana dengan dunia keartisan Olla?

"Baik film maupun presenter, walaupun berhijab aku memilih pekerjaan yang aku ambik. Jadi lihat aja, kalau ada yang sesuai perannya sama aku, akan aku ambil," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya