Kriss Hatta: Hilda Vitria Mau Bikin Saya Susah

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Sidang kasus penganiayaan yang menimpa aktor Kriss Hatta kembali digelar di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019. Agenda sidang tersebut beragendakan eksepsi. Ditemui sebelum sidang dimulai, Kriss sempat membeberkan beberapa fakta menurutnya tentang kasus penganiayaan yang menjeratnya tersebut. Salah satu hal yang dijelaskan Kriss adalah fakta bahwa Hilda tidak suka dengan kebebasannya kemarin.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Kriss menjelaskan bahwa Hilda akan terus berusaha membuatnya susah dan tidak ingin melihatnya berkembang dan bahagia. “Istri saya (Hilda) tidak senang saya bebas kemarin. Saya mau dibikin susah, saya mau dibikin tidak berkembang,” ucap Kriss Hatta.

Kriss juga tidak segan menyebut Hilda terlibat dalam kasusnya ini sehingga dia kembali dipenjara. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku memiliki bukti kalau Hilda telah terlibat dalam kasusnya tersebut.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

“Jelas terlibat (Hilda) kita punya buktinya. Saya tuh dari tahun 2017-2019 sudah kena kasus hukum perdata 2 kali pidana kemarin sekarang pidana lagi,” ucap Kriss.

Kriss menyayangkan sikap Hilda yang tak ingin bersaing secara sehat dengannya. Kriss pun menantang Hilda untuk membuktikan siapa yang paling sukses di antara mereka berdua.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

“Jadi kalau mau bersaing secara sehat ayo, tapi enggak perlu ke jalur hukum kita buktikan karier siapa yang paling bagus siapa yang paling sukses jangan dengan cara yang enggak fair kayak gini,” kata Kriss Hatta.

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022