SM Entertainment Bicara Soal Kematian Sulli

Aktris Korea Sulli
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Sulli eks if(x) sore pukul 15.21 waktu Korea ditemukan tewas di kediamannya di Seongnam Provinsi Gyeonggi. Pihak kepolisian setempat mengungkap bahwa Sulli f(x) meninggal karena bunuh diri.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Pasca meninggalnya Sulli f(x), SM Entertainment pun angkat bicara. SM Entertainment statement mengenai meninggalnya Sulli.

“Ini adalah SM Entertainment.Kami minta maaf karena menyampaikan berita yang menyedihkan dan tidak menyenangkan itu.Sulli telah meninggalkan kita. Kita tidak bisa mempercayai situasinya sekarang dan kita hanya dipenuhi dengan kesedihan.”

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dalam statement itu pula SM Entertainment pun juga meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi tentang penyebab kematian dari Sulli. SM Entertainment juga mengucapkan belasungkawa terhadap Sulli.

“Bagi keluarganya yang berduka setelah mendengar berita kematiannya yang mendadak, kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk tidak menulis artikel spekulatif atau menyebarkan desas-desus. Kami menyampaikan belasungkawa mendalam kami.”

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Sebelumnya, manager Sulli menemukan Sulli dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi pada 14 Oktober sekitar pukul 3:21 sore waktu Korea. Menurut kantor kepolisian setempat, managernya mendatangi kediaman Sulli setelah sang manager tidak dapat menghubungi Sulli sejak pukul 18.30 pada Minggu 13 Oktober lalu.

Pihak Pemadam Kebakaran Seongnam juga melalui panggilan telepon dengan Dispatch mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan kematian Sulli sekitar pukul 15.20 waktu setempat.

“Dia sudah meninggal ketika kami tiba di tempat kejadian,” kata pihak pemadam kebakaran Seongnam

Sulli diketahui memulai debutnya di dunia industri hiburan Korea sejak tahun 2005 sebagai aktris. Kemudian pada tahun 2009 Sulli menjadi bagian dari idol K-Pop f(x) bersama Amber Liu, Krystal, Victoria dan Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya