Kriss Hatta Sebut Kasus Anthony Hilenaar Cuma Settingan

Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktor FTV Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus kekerasan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2019. Kriss menghadiri sidang dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Ditemui awak media, Kriss menjelaskan sidang berkaitan dengan kasus settingan. Pernyataan tersebut tentu sangat mengagetkan, terlebih kasusnya bersama Anthony Hilenaar ini sudah membuatnya menghuni di penjara.

“Ini sebenarnya kasus settingan ya. Ini kasus settingan,” ucap Kriss Hatta.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Kriss menjelaskan mantan istrinya, Hilda Vitria, terlibat dalam masalahnya ini. Menurutnya, Hilda tidak suka dengan kebebasannya dan ingin terus berusaha membuatnya susah dan menjatuhkannya.

“Mantan istri saya tidak senang saya bebas kemarin. Saya mau dibikin susah, saya mau dibikin tidak berkembang,” kata Kriss.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Tidak main-main, pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan dia memiliki cukup bukti untuk menyeret Hilda Vitria, yang menurutnya sudah ikut terlibat.

Kriss merasa kasusnya ini telah memberi banyak kerugian terutama dalam hal materi atau uang. Selama mendekam, Kriss tidak pernah bekerja dan mendapat pemasukan.

Maka dari itu, Kriss sangat meminta agar diberikan penangguhan penahanan. Menurutnya, ketika ia dipenjara tidak akan memberi untung buat siapa-siapa.

“Yaa saya mohon kepada hakim tolong kabulkan (penangguhan), toh juga dengan saya ditahan, negara enggak akan ada untung justru saya bisa keluar saya kerja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya