Mantan Istri Klaim Aktor Avengers Jeremy Renner Ancam akan Membunuhnya

Jeremy Renner
Sumber :
  • Instagram/renner4real

VIVA – Jeremy Renner digugat mantan istrinya, Sonni Pacheco. Mengutip E! Online, TMZ mengungkap isi dokumen hukum mantan istri yang menggugat Jeremy Renner karena ancaman pembunuhan. Klaim ini diajukan dalam perebutan hak asuh anak mereka, Ava.

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Sonni Pacheco mengklaim bahwa Jeremy Renner mengatakan pada seseorang bahwa sang aktor tak bisa lagi berurusan dengannya dan ingin melenyapkan Sonni. Pernyataan itu kabarnya diungkapkan Jeremy Renner di sebuah kelab malam November tahun lalu, dalam pengaruh alkohol dan minuman bersoda. 

Sonni Pacheco juga mengklaim bahwa seorang pengasuh mencuri dengar aktor pemeran Hawkeye dalam Avengers itu ingin mengunjungi rumahnya untuk membunuhnya dan dirinya sendiri. 

Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

"Lebih baik Ava tak punya orangtua dari pada harus punya Sonni sebagai ibunya," kata Jeremy Renner, menurut klaim Sonni Pacheco.

Baca Juga: Foto Sama Jeremy Renner, Wulan Guritno Dianggap Scarlet Witch Avengers

Jeremy Renner Bantah Tuduhan Ingin Bunuh Mantan Istri

Selain itu, Jeremy Renner juga disebut-sebut sampai meletakkan senjata di mulutnya, mengancam akan bunuh diri, dan akhirnya menembakkan peluru ke langit-langit ketika Ava sedang tidur di kamarnya. Pacheco menuding bahwa Renner dalam keadaan mabuk saat mengasuh Ana.

Dia bahkan dituding meninggalkan minuman bersoda di kamar mandai di mana Ava bisa meraihnya. Terkait semua tuduhan tersebut, Jeremy Renner membantah. Perwakilan aktor Avengers ini angkat bicara.

"Putrinya, Ava, selalu dan akan terus menjadi fokus utama untuk Jeremy. Masalah ini akan diputuskan oleh pengadilan. Penting untuk dicatat, tuduhan yang didramatisir oleh Sonni adalah klaim sepihak yang dibuat dengan niat dan tujuan tertentu," kata perwakilan Jeremy Renner.

Jeremy Renner dan Sonni Pacheco dikaruniai Ava pada 2013 dan menikah pada 2014. Tak sampai setahun kemudian, mereka pun bercerai. Perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan menjadi alasan perpisahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya