Polisi Sudah Kantongi Nama Pelaku Begal yang Serang Athalla Naufal

Athalla dan Venna Melinda
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian nahas. Athalla mengalami kejadian kriminal yakni pembegalan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tak ingin tinggal diam, sang ibu Venna Melinda menuturkan bahwa kasus pembegalan kepada anaknya itu sudah ditangani pihak berwajib, Polda Metro Jaya.

Venna menjelaskan bahwa pihaknya dan kepolisian telah menyisir tempat kejadian pembegalan tersebut. Di sekitar tempat pembegalan tidak ada CCTV sama sekali sehingga tidak bisa melihat atau mengenali wajah pelaku pembegalan.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

“Jadi hari Minggu, kebetulan ada teman-teman dari Polda yang bantu kasus Athalla. Akhirnya kita menyusuri TKP, ternyata di daerah sekitar TKP memang enggak ada CCTV, dari rumah warga juga enggak ada. Kemarin akhirnya Pak Sumali langsung telepon Athalla untuk menemukan nama salah satu pelaku,” ucap Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Dari penyisiran tersebut, Athalla merasa sangat bersyukur karena pihak kepolisian akhirnya berhasil mengantongi nama salah satu pelaku yang saat ini tengah dilakukan pengejaran.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

“Jadi kata pihak kepolisian mereka menemukan salah satu nama pelaku, tapi kalau keberadaannya belum ditemuin,” ucap Athalla.

Karena kasus tersebut, Athalla harus bolak balik kantor kepolisian untuk memberi keterangan. Pihak Kapolsek Jagakarsa akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Intinya sekarang Athalla harus ke Kapolek Jagakarsa. Mungkin sore atau siang karena sudah ada panggilan dari Kapolsek,” ucap Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya