Jeremy Renner Bantah Tuduhan Ingin Bunuh Mantan Istri

Jeremy Renner sebagai Hawkeye
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Aktor Avengers, Jeremy Renner, digugat mantan istrinya, Sonni Pacheco. Wanita ini mengklaim bahwa Renner mengatakan pada seseorang bahwa sang aktor tak bisa lagi berurusan dengannya dan ingin melenyapkan Pacheco.

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Pernyataan tersebut kabarnya diungkapkan Renner di sebuah kelab malam pada November tahun lalu, dalam pengaruh alkohol dan minuman bersoda.

Pacheco juga mengklaim bahwa seorang pengasuh mencuri dengar, aktor pemeran Hawkeye dalam Avengers itu, ingin mengunjungi rumahnya untuk membunuhnya dan dirinya sendiri.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Mendengar kabar tersebut, Renner membantah berada dalam pengaruh narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava. Renner menyatakan, Pacheco menuduhnya karena kesal hubungan mereka tidak pernah berhasil dan hanya ingin mencari uang.

Dilansir dari laman TMZ, Selasa, 15 Oktober 2019, Jeremy Renner menegaskan bahwa dia tidak menggunakan narkoba atau mengonsumsi alkohol, bahkan menyatakan dia telah menjalani tes obat secara acak selama 3 bulan untuk mematahkan klaim Pacheco.

Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

Menurut Renner, hasil semua tesnya negatif dan mantan istrinya lah yang bermasalah. Ia bahkan menyewa seorang spesialis kesehatan mental untuk memantau kunjungannya dengan Ava untuk membuktikan bahwa ia orangtua yang baik.

Renner malah balik menuduh bahwa Pacheco memiliki masalah psikologis dan dia hanya ingin pengadilan membatasi waktunya dengan Ava. Perwakilan Renner mengatakan bahwa kesejahteraan putrinya, Ava selalu dan terus menjadi fokus utama Jeremy.

"Ini adalah masalah yang harus diputuskan oleh pengadilan. Penting untuk dicatat dramatisasi yang dibuat dalam deklarasi Sonni adalah pernyataan sepihak yang dibuat dengan tujuan spesifik sesuai pemikirannya sendiri," kata perwakilan Jeremy Renner. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya