Jadi Korban Begal, Venna Melinda Sewa Bodyguard Buat Athalla Naufal?

Athalla Naufal
Sumber :
  • instagram.com/athallanaufal24

VIVA – Athalla Naufal, putra kedua dari artis senior Venna Melinda beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian nahas. Athalla mengalami tindakan kriminal yakni pembegalan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Akbibat kejadian tersebut, Athalla mengalami kerugian jutaan rupiah. Meski begitu, saat ditemui awak media, Venna menjelaskan bahwa dirinya bersama Athalla tidak berniat untuk meminta tuntutan ganti rugi.

Putri Indonesia tahun 1994 itu mengatakan bahwa saat ini dirinya dan Athalla sedang fokus untuk menangkap sang pelaku. Selain itu, keduanya juga berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali kepada orang lain.

Singgung Upaya Pembegalan Partai Demokrat, AHY: Alhamdulillah, Tuhan Melindungi Kita

“Enggak lah kita enggak mungkin minta ganti rugi karena sebenernya kerugian bukan kepada barang tapi kepada kita mikirin orang lain juga. Tadinya kenapa kamu bikin viral tapi rupanya dia (Athalla) punya pikirian luas, siapa tahu takut ada korban lain, siapa tahu perempuan,” ucap Venna Melinda di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Setelah kejadian nahas tersebut menimpa anaknya, Venna mengaku bahwa saat ini monitor atau pengawasan kepada Athalla Naufal ditingkatkan. Ibu dua anak itu banyak memberi masukan dan pengertian untuk anaknya tersebut.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

“Sekarang kan Athalla lagi tinggal sama saya ya, saya monitor istilahnya saya sosialisasiin lagi kalau kamu pulang malam risikonya kamu bisa beladiri gak, risikonya pasti ada orang jahat ya, saya doktrin lagi bahwa sekarang keadaan berbeda jangan nekat,” ujar Venna Melinda.

Meski mengaku sangat takut dan khawatir, Venna tampaknya enggan untuk memberi Athalla Naufal pengawalan ketat dengan memberi bodyguard. Menurutnya, kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

“Enggak. Saya saja enggak pakai bodyguard. Kita kan pasti enggak ada niat jahat cuma kalau lagi apes bisa terjadi. Artinya, Athalla harus banyak salat. Jangan lupa berdoa. Ini pelajaran buat Athalla,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya