Nikita Mirzani Unfollow Uya Kuya, Barbie Kumalasari Dituduh Penyebab

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Instagram Uya Kuya telah di-unfollow oleh Nikita Mirzani. Persahabatan keduanya yang sempat memandu acara bersama itu dikabarkan telah retak.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Alasan Nikita meng-unfollow Uya diduga kuat karena kedekatan Uya dengan Barbie Kumalasari. Dikonfirmasi soal kabar tersebut, Uya menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Kumalasari sebatas rekan kerja saja dan tidak terlalu dekat.

"Biasa saja. Enggak ada (kedekatan) gue sama Barbie pergi bareng saja enggak pernah, nongkrong bareng enggak pernah, gue cuma biasa saja profesional sama kaya ke teman-teman artis yang lain," ucap Uya Kuya, di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Baca juga: Baru Lulus SMP, Gaya Putri Uya Kuya Jadi Sorotan

Meski begitu, ayah dua orang anak itu mengaku santai di-unfollow Nikita Mirzani. Hingga saat ini, Uya belum sama sekali menghubungi Niki dan menanyakan alasan dirinya di-unfollow.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"Belum. Belum (nanya) kan Nikinya lagi di luar negeri, belum chat juga," kata Uya Kuya.

Uya menegaskan bahwa ia merasa tidak memiliki masalah dengan Niki. Ia pun mengatakan baru tahu Instagramnya di-unfollow Niki dari orang-orang terdekatnya.

"Enggak ada masalah kalau gue, gue kan enggak bisa maksa orang untuk bersikap. Orang gue tahunya juga dari teman-tenan gue," ujar Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya