Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Sudah hal biasa untuk Kim Kardashian jika ulahnya memicu kontroversi. Baru-baru ini Kim berbagi momen perjalanan ke Armenia bersama keluarganya di instagram pribadinya @kimkardashian.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Armenia merupakan kampung halaman istri dari Kanye West itu. "Terimakasih Armenia untuk perjalanan yang tak terlupakan. Merasa terberkahi untuk dibaptis bersama anak-anak di Mother See of Holy Etchmiadzin, Katedral utama di Armenia yang sering disebut sebagai Vatikan-nya Gereja Apostolik Armenia," tulis Kim.

Kim beserta keempat anaknya, Psalm West, Saint West, North West dan Chicago West mengunjungi katedral yang disebut tertua di dunia itu. Kourtney Kardashian dan anaknya ikut bergabung bareng mereka. Dalam salah foto yang dibagikan Kim, terlihat ia dan putri tertuanya, North menyalakan lilin di dalam katedral sebagai tradisi Ortodoks, dilansir dari Daily Mail.  

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami
Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara dalam foto lain, wanita 38 tahun itu terlihat menggendong si bungsu Psalm yang baru berumur lima bulan. Dalam kesempatan itu, Kim bersama Chicago dan Psalm dibaptis.

Baca juga: Polisi Temukan Memo Sulli, Surat Terakhirnya Bikin Mewek

Dalam segala kesempatan, Kim memang selalu tampil eye catching, termasuk saat pembaptisan. Ia mengenakan dress abu-abu panjang yang memeluk tubuhnya dengan ketat serta kerudung panjang. Nah, penampilan inilah yang memancing kenyinyiran warganet. Kolom instagram Kim pun banjir sindiran.

"Wow, menyepelekan kebudayaan, tapi tak apa, teruskan," kata seorang warganet.

"Busana yang enggak pantas untuk acara yang sakral," tulis yang lain.

"Jadi dia pakai baju ketat yang memamerkan bokong dan riasan lengkap untuk acara pembaptisan? Kim narsis banget!."

"Saya bukan orang yang religus...tapi kamu dibaptis dengan gaun ketat dan riasan menor? itu terlihat tidak menghargai," kata lainnya.

Menurut kamu, gimana style Kim? Yeay or nay?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya