Ditanya Kabar Hamil, Cut Meyriska: Iya Aku Isi

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah resmi menjadi suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah menikmati masa bersama dan saling melayani satu sama lain. Keduanya juga terlibat dalam satu film, Ajari Aku Cinta, yang memang terinspirasi dari kisah cinta mereka.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Setelah beberapa waktu menikah, isu mengenai Chika, sapaan Cut Meyriska, telah berbadan dua pun mulai berhembus. Tentu saja kabar ini menarik pertanyaan media saat bertemu pasangan ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Saat dikonfirmasi, aktris 26 tahun itu mengaku memang tengah 'isi'.

"Iya, aku isi. Isi ayam, isi nasi," canda Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Baca juga: Wah, Banyak Warganet Konsultasi Pacaran Beda Agama ke Cut Meyriska

Isu Cut Meyriska tengah berbadan dua ini mulai berhembus ketika tubuhnya dianggap lebih berisi ketimbang saat dirinya baru saja menikah dengan Roger.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Tetapi, hal itu ditepis oleh Cut Meyriska, ia mengaku tubuhnya yang saat ini lebih berisi karena hobinya yang senang memasak.

"Kalau kita lagi ada kerjaan sih lebih makan di luar. Tapi kalau lagi enggak ada kerjaan di rumah sih masak. Tapi aku usahain ini juga lagi syuting sinetron aku juga coba masak dulu, bawa bekal bawa nasi, aku masak dulu di rumah," katanya.

Roger dan Chika mengaku tidak menggunakan program untuk segera hamil. Keduanya juga tidak terlalu terburu-buru untuk mendapatkan momongan.

"Aku enggak ada program hamil, sih. Alami aja, doain ya," kata Cut Meyriska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya