Followers IG Capai 12 Juta, Salma Hayek Telanjang dengan Tusukan Jarum

Salma Hayek.
Sumber :
  • instagram.com/salmahayek/

VIVA – Aktris Hollywood, Salma Hayek, mengucapkan terima kasih pada para followers di Instagram. Ini, karena pengikutnya genap mencapai 12 juta. Caption bernada bahagia disematkan. Namun tak cuma itu, wanita asal Meksiko ini juga mengunggah foto tanpa busananya dengan sekujur tubuhnya ditusuk jarum.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Dilansir dari Page Six, 16 Oktober 2019, aktris 53 tahun itu memposting foto pada Senin, 14 Oktober 2019. Dalam unggahan foto tersebut, Salma Hayek terlihat tengkurap dengan jarum yang menancap di bagian lengan dan punggungnya. Ia tampak telanjang dan punggungnya terlihat hingga bagian bokong.

Baca Juga: Tisu Magic Bikin Organ Intim Pria Perkasa, Aman Enggak Sih?

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Dalam foto tersebut, ia menyematkan caption, "Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua atas cinta dan dukungan kalian. Yaaaay !!! Kalian telah membawa saya ke 12 juta !!!" tulis Salma Hayek.

Hayek yang terlihat sedang melakukan akupunktur saat foto diambil mengatakan bahwa satu jarum mewakili kesehatan dan kesejahteraan setiap juta dari followers-nya. Ia juga menerjemahkan pesan dalam bahasa Spanyol untuk pengikut internasionalnya.

Ario Bayu Unggah Foto Telanjang Dada, Komentar Menggelitik Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Foto yang diunggah Salma Hayek tersebut sudah mendapat lebih dari 700 ribu likes pada Rabu pagi, 16 Oktober 2019.

Seperti yang mungkin kamu duga, para pengikut Hayek menyukai foto itu. Mereka mengatakan bahwa Hayek pantas mendapatkan semua itu. Sedangkan yang lain menyebutnya sebagai perempuan paling cantik di dunia.

Bintang yang dinominasikan Oscar, tidak canggung untuk berbagi foto pribadinya. Pada bulan Februari, ia juga mengungkapkan rasa bangganya dan menerima proses penuaan dengan foto rambut putihnya.

"#Bangga dengan rambut putihku," aktris itu, yang menikah dengan pengusaha François-Henri Pinault, menulis seperti dikutip laman Today.

Tahun lalu, Salma Hayek juga memposting fotonya berbalut pakaian renang tanpa mengenakan riasan. Salma Hayek, yang merupakan ibu dari anak perempuan Valentina, 12, masih terbuka untuk menunjukkan usianya, dan dia juga belum menghindar untuk membicarakannya.

"Bagian terburuk dari proses penuaan adalah mata saya, Bukan kerutan - mata itu sendiri. Saya orang yang sangat visual dan (sekarang) saya tidak bisa membaca tanpa bergantung pada kacamata. ... Sangat, sangat sedih. Mata, bagi saya, itu lebih buruk daripada menopause," kata dia.

Jadi berpose tanpa busana dengan tusukan jarum di sekujur tubuh, bukan pertama kalinya dilakukan Salma Hayek di media sosial. Pada September 2019 lalu, bintang film Frida ini juga pernah memposting foto dirinya dalam balutan bikini seksi berwarna biru untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-53.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya