Kontak Whatsapp Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar Pasrah

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • @inijedar

VIVA – Hubungan pertemanan antara Jessica Iskandar dan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan hangat. Keduanya mencuri perhatian ketika tersiar kabar bahwa Nagita memblokir kontak WhatsApp Jessica.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun membenarkan kabar tersebut. Nomor WhatsApp-nya diblokir Nagita karena masalah yang sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Hingga saat ini Jedar tidak tahu apakah ia masih diblokir atau tidak oleh Nagita.

“Ah, itu kayaknya sudah lama. Cuma sekarang masih diblokir atau enggak, enggak tahu juga. Soalnya enggak cek, gitu. Mudah-mudahan sudah enggak,” ucap Jessica di Tendean, Mampang, Selasa malam, 15 Oktober 2019.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski diblokir, Jessica mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Nagita sudah baik-baik saja. Bahkan, setiap kali ada kesempatan bertemu, keduanya selalu ngobrol dan Nagita sempat mengakui bahwa ia memblokir kontak Whatsapp Jessica.

“Komunikasi pas ketemu. Kalau ketemu kan pasti aku sapa. Kemarin sih yang waktu itu pertama kali akhirnya aku ngobrol lagi,” kata Jessica Iskandar.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Kan Kak Gigi cuma bilang, ‘Oh iya, nomer lo masih gue block’. Aku bilang, ‘Yah, kok di-block? Buka dong’. ‘Iya, ntar kalau inget, gue buka’. Enggak tahu deh, mudah-mudahan sudah dibuka,” tambah Jessica.

Lebih lanjut, Jessica juga menyadari dan mengetahui alasan Gigi marah padanya. Meski tak mau menjelaskan secara rinci mengenai masalahnya itu, namun ibu satu orang anak tersebut dengan mengaku telah meminta maaf.

“Aku tahu marahnya kenapa. Aku juga kalau salah, pastinya merasa enggak enak kan. Harus memperbaiki gitu, cuma kan mungkin ada prosesnya. Aku juga abis ngerasa sala,  enggak bisa langsung minta maaf ke depan orangnya karena enggak ada kesempatan ketemu,” ujar Jessica Iskandar. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya