Rutinitas Nunung Sebelum Sidang, Salat Tahajud dan Bertawakal

Nunung.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Nunung kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Tiba di pengadilan, Nunung yang didampingi oleh suaminya, yakni Iyan Sambiran menyapa para awak media dengan sangat ceria. Tak tampak kesedihan dari wajah Nunung.

Selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung mengatakan bahwa kondisinya semakin hari semakin sehat dan bahagia.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Alhamdulillah sehat walafiat. Iya dong (bahagia). Masa kamu ingin lihat aku stres? Ya lebih baik, lebih happy,” ucap Nunung di lokasi.

Nunung juga menjelaskan bahwa selama direhabilitasi di RSKO, dirinya bersyukur karena bisa rutin mengikuti kegiatan olahraga. Nunung merasa jenuh kalau tidak berolahraga.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Masih lah (olahraga). Kalau enggak olahraga, jenuh di sana,” ujarnya.

Komedian kelahiran Solo, Jawa Tengah itu pun mengatakan bahwa agenda rutinnya sebelum sidang adalah salat tahajud dan juga memasrahkan diri kepada Tuhan tentang nasib hukumannya.

“Iya tahajud lah, malam. Semua sudah diatur ya kan. Siapa yang mengatur? Allah, Tuhan. Jadi ya kita harus menerima, harus ikhlas, harus sabar,” kata Nunung.

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek karena kasus narkoba pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya