Baru Lima Bulan, Meghan Markle Sudah Bawa Archie Ikut Playgroup

Archie, bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram/@People

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkap kepada publik bahwa putra pertama mereka yang baru berusia lima bulan, Archie sudah mengikuti kelas playgroup pertamanya di Windsor.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Saya baru saja membawa Archie ke kelas (playgroup) pertamanya. Menyenangkan sekali. Dia menyukainya," ujar Meghan saat berbicara pada salah satu pemenang di acara tahunan WellChild Awards di London pusat.

Dilansir laman Harper's Bazaar, Meghan Markle dan Harry berbicara dengan Milly Sutherland, 11 tahun, dan ibunya Angela, 50 tahun, dalam sebuah resepsi bagi para pemenang penghargaan menginspirasi di Hotel Royal Lancaster di London. Anggela mengatakan, "Dia mengatakan mereka banyak bersenang-senang bersama. Dia mengatakan itu sangat menyenangkan."

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Baca juga: Pakai Gaun Hitam ke Pernikahan, Meghan Markle Dikritik Habis-habisan

Mereka terlihat sangat menikmati obrolan itu, bahkan saling tertawa lepas. Harry dan Milly juga tampak saling melempar candaan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Angela kemudian bertanya kepada pasangan itu apakah putra mereka Archie juga punya rambut merah seperti ayahnya.

"Meghan mengatakan dia punya rambut merah dan Harry mengatakan tentu saja, kamu bisa melihatnya di alisnya," kata Angela.

Angela kemudian melanjutkan, Harry bercerita jika putranya tidak punya rambut selama lima bulan. Lalu, Meghan Markle mengatakan kalau ia sudah membawanya ke playgroup dan mengatakan di sana ada anak-anak lain yang jumlah rambutnya sama seperti Archie, bahkan ada yang lebih sedikit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya