Tangis Nunung saat Sidangnya Ditunda

Nunung
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Nunung yang harusnya berjalan hari ini, Rabu, 16 Oktober 2019, terpaksa ditunda. Penundaan tersebut karena saksi yang tidak bisa hadir.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Kalau RSKO siap hadir, tapi BNNP minta tunggu surat kedua dari JPU. Kami mohon persidangan itu ditunda yang mulia tanggal 23 Oktober 2019,” ucap Wijayono Hadi Sutrisno, selaku Kuasa hukum Nunung, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nunung yang harus menerima kenyataan sidangnya ditunda pun mengaku sangat sedih dan hampir meneteskan air mata. Meski begitu Nunung hanya bisa pasrah dan patuh kepada peraturan dan hukum.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Nunung menjelaskan bahwa waktu satu minggu yang ia harus lewati demi menjalani sidang dirasa sangat lama. Maka dari itu, ketika sidang tersebut ditunda Nunung merasa sangat sedih.

“Enggak sih kalau kecewa, kalau sedih pasti lah. Karena kan satu minggu itu kan lama kalau menunggu dalam permasalahan ini. Tapi yang bagaimana lagi karena saksi ahli juga ada keperluan yang sangat penting dan mereka bisanya tanggal 23 nanti hari rabu mendatang,” ucap Nunung.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

Senada dengan Nunung, sang suami Iyan Sambiran juga mengaku pasrah karena sidangnya harus ditunda.

“Ya kita enggak bisa apa-apa kan sudah harus begini ya kita jalani saja yang penting bersabar sebenarnya. Makasih,” kata Iyan.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024