Sutradara Anak Negeri Megalith Ditangkap karena Narkoba

Kabid Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Sutradara film berjudul Anak Negeri Megalith, Amir Mirza Gumay ditangkap karena tersandung kasus narkoba pada Senin 14 Oktober 2019. Dia ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,52 gram.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan tersebut oleh jajarannya. Ia mengatakan, Amir ditangkap bersama dua rekannya di tempat yang berbeda.

“Di TKP 1 ditemukan 1 plastik klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu 0,52 gram bruto, 1 buah alat hisap sabu, 2 buah HP,” kata Argo Yuwono saat dihubungi Rabu, 16 Oktober 2019.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Tempat Kejadian Perkara (TKP) 1 adalah sebuah rumah di kawasan Kalisari, Jakarta Timur. Dari sana, polisi menciduk Amir dan rekannya bernama Budi Kurniawan yang berprofesi sebagai Lighting Technician dan Camera Assistant.

Kemudian, pihak kepolisian langsung menggerebek sebuah kontrakan di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur. Adalah Trisna yang ditangkap dengan barang bukti sabu hingga ganja. Ketiga tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif dan jajaran kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. (rna)

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

“Barang bukti TKP 2 seberat 0,38 gram, satu linting ganja seberat 0,72, alat hisap sabu dan ponsel tersangka,” ujar Argo.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024