Titi DJ Berat Hati Lepaskan Stephanie Poetry Berkarier di AS

Titi DJ.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putri bungsu Titi DJ, yakni Stephanie Poetry saat ini tengah meniti karier bermusiknya di Amerika Serikat. Stephanie Poetry mencuri perhatian setelah lagunya yang berjudul I Love You 3000 viral.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Karena lagu tersebut, Stephanie Poetri dikontrak oleh label musik dunia 88rising. Lagu I Love You 3000 pun dirilis ulang dengan judul I Love You 3000 II dan dinyanyikan oleh Stephanie berkolaborasi dengan musisi Asia, Jackson Wang.

Kesuksesan yang diraih Stephanie ternyata dirasakan sangat cepat oleh sang ibu, Titi DJ. Titi merasa tidak menyangka lagu berbahasa Inggris anaknya itu mampu mengantarkannya menjadi penyanyi kelas dunia.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

“Saya enggak nyangka. Waktu lagunya saya dengar, lucu banget ini lagu. Enggak nyangka dia bisa bikin lagu selucu itu dan banyak yang suka. Itu kan perlu skill tertentu untuk bikin lagu viral dan bahasa Inggris pula. Kan bukan bahasa nomor satu kita, tapi banyak yang suka. Saya kaget saja,” ucap Titi di kawasan Senayan, Jakarta, saat ditemui baru-baru ini.

Wanita berusia 53 tahun itu mengaku sempat berat hati dan sulit melepas Stephanie berkarier di AS. Menurut Titi, Stephanie Poetri adalah anak bungsu dan juga seorang perempuan, sehingga susah untuk melepaskannya.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

“Tadinya saya agak berat ya karena dia kan bungsu. Perempuan pula kan. Tapi dia sangat semangat dan sangat enggak sabar untuk hidup mandiri. Jadi saya berpikir apa lah saya. Anak kan titipan. Jadi saya mikir kita orangtua harus bisa mengantarkan mereka ke gerbang kedewasaan mereka dengan cara apa pun,” katanya.

Kegigihan dan keinginan kuat Stephanie untuk berkarier di dunia musik internasional mampu mengalahkan kekhawatiran Titi. Terlebih lagi, Stephanie ternyata ogah terkenal karena nama besar ibunya.

“Dia bilang enggak mau dikenal sebagai anak Titi DJ. ‘Enggak mau berhasil karena di bawah nama besar ibuku. Aku mau berhasil karena usahaku’. Pembuktian juga buat dia. Dia berhasil tanpa dompleng nama ibunya. Di sana kan juga enggak ada yang tahu siapa Titi DJ,” ujar Titi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya