Baru Sehari Punya Instagram, Jennifer Aniston Raih 7 Juta Follower

Jennifer Aniston.
Sumber :
  • Jimmy Kimmel Live!

VIVA – Aktris kenamaan Jennifer Aniston akhirnya membuat akun instagram. Hal itu sontak membuat para penggemarnya berbahagia lantaran bisa mengetahui aktivitas pribadi mantan istri Brad Pitt itu.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Sejak dibukanya akun instagram pribadinya Selasa kemarin, Jennifer Aniston pun langsung mengunggah sebuah foto. Foto pertama yang diunggahnya adalah wefie dengan para pemain Friends seperti Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Schwimmer.

"Dan sekarang kita juga FRIENDS, halo instagram," kata Jennifer dalam caption foto itu yang diunggah 21 jam yang lalu.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Foto pertama yang diunggahnya pun telah mendapat 8 juta lebih tanda suka dan 371 ribu lebih komentar. Hingga sore ini, sudah ada 7 juta pengikut Jennifer Aniston dalam akun instagramnya. Jennifer juga telah mengikuti 110 orang seperti Eva Mendes, Leyon Azubuike, Lisa Kudrow, Ellen, Adam Sandler, hingga Pharrel Williams. 

Bukan hanya unggahan foto  di feed instagram pribadinya. Jennifer juga terlihat sudah me-repost beberapa unggahan dari teman-teman selebritis Hollywood di instagram storiesnya. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Dalam instastorynya itu terlihat banyak selebritas dunia yang mengucapkan selamat datang sebagai pendatang baru di instagram. Sebut saja Dolly Parton, Matt LeBlanc, hingga Leyon. 

Dibukanya akun instagram pribadi Jennifer Aniston ini sempat membuat namanya menjadi trending topic worldwide kemarin. Untuk diketahui setelah bertahun-tahun menghindari media sosial, akhirnya Jennifer membuat akun instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya