Meratapi Nasib, Nunung dan Jefri Nichol Sering Bercanda

Pelawak Nunung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis sekaligus komedian Nunung sedang menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO Cibubur. Nunung terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Tidak sendiri, di dalam RSKO, Nunung menjalani rehabilitasi bersama dua orang artis lainnya, mereka adalah Jefri Nichol dan Rio Reifan. 

“Ketemu Jefri Nichol saja, sama Rio Reifan,” ucap Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Nunung mengaku sering ngobrol setiap hari bersama Jefri dan Rio. Mereka merasa memiliki nasib yang sama sebagai artis yang tersandung kasus narkoba. “Ngobrol lah setiap hari,” ucap Nunung.

Mereka bertiga sering bercanda dan meratapi nasib mereka yang harus berurusan dengan kasus barang haram narkoba. “Bercanda-bercanda, terus kenapa ya kita bisa begini,” kata Nunung.

Nunung Selesai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara, Gimana Kondisinya Sekarang?

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama suaminya digerebek karena kasus narkoba di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat siang 19 Juli 2019. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024