Bawa 5 Anak Angelina Jolie Tampil Memukau di Gala Premier Maleficent 2

Maleficent: Mistress of Evil.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Sedang tayang di bioskop film 'Maleficent: Mistress of Evil'. Kisah dalam film ini masih melanjutkan hubungan Maleficent yang diperankan Angelina Jolie dan Aurora yang diperankan Elle Fanning. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Sebelum resmi tayang di Indonesia pada Rabu 16 Oktober hari ini, Film Maleficent ini melakukan gala premier pada Senin 14 Oktober 2019 di Amerika Serikat. 

Pada gala premiernya Senin malam kemarin, Angelina Jolie membawa serta kelima anakya mulai dari Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Sedangkan Maddox tidak dapat hadir dalam gala premier film Angelina Jolie lantaran tengah menempuh pendidikan di Korea.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir laman eonline, saat di red karpet penampilan Angelina Jolie dan kelima anaknya pun mencuri perhatian lantaran menggunakan busana yang senada. Angelina Jolie terlihat anggun dengan gaun hitam panjang yang menyapu lantai. Sang putri Zahara memilih mengenakan gaun hitam yang mirip dengan sang ibunda.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sementara Knox memilih mengenakan jaket hitam dan jas hitam. Pax tampak sangat gaya dalam pakaian serba hitamnya dengan tali Louis Vuitton abu-abu di pundaknya, dan Shiloh serta Vivienne terlihat cocok dengan ansambel hitam-putih yang masing-masing dihiasi dengan jaket kulit dan denim.

Dengan tampilan kelimanya di red carpet dalam acara gala premier Maleficent: Mistress of Evil tersebut, banyak pasang mata yang melihat banyaknya cinta yang ada diantara kelimanya. Ketika ditanya mengenai arti cinta, Angelina Jolie pun angkat bicara, menurutnya cinta terbaik adalah tentang menghargai dan perjuangan.

"Cinta sejati yang sejati menarik dirimu menjadi yang terbaik. Itu adalah apa yang kamu hargai, apa yang kamu setia dan apa yang kamu perjuangkan. Jadi aku berpikir bahwa cinta sejati melakukan itu, dan aku berpikir untuk Maleficent itu adalah kejutan bahwa dia tidak menyadari bahwa dia memilikinya. dalam dirinya,” kata Jolie.

Film Maleficent: Mistress of Evil ini juga akan berfokus pada hubungan percintaan Aurora dan Pangeran Philip yang berlanjut ke langkah lebih serius. Namun, sayangnya tidaak semudah itu bagi Aurora dan Philip untuk bisa bersatu dalam ikatan pernikahan.

Film arahan Joachim Rønning ini sudah menyajikan keindahan visual sejak awal. Sekilas, kisah mengenai sejarah hidup Maleficent juga kembali diceritakan. Hal itu membantu penonton mengingat cerita film Maleficent sebelumnya.

Film kedua ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan di film pertama. Sekuel ini menyajikan detail yang lebih lengkap mengenai masa lalu Maleficent maupun Aurora. Maleficent 2 juga sarat akan nilai moral, membuatnya layak ditonton keluarga. Tak heran, sensor film ini berlaku untuk semua umur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya