Hari Kedua Punya Instagram, Jennifer Aniston Pamer Video Banting HP

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris kenamaan Jennifer Aniston akhirnya bergabung di media sosial Instagram. Para penggemarnya pun langsung menyerbu instagram idolanya tersebut. Terbukti hingga kini ia telah mendapat 10,4 juta pengikut.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dihari kedua ia memiliki instagram pribadi, Jennifer Aniston mengunggah sebuah video yang cukup mengejutkan. Ia membanting sebuah handphone dengan wajah yang kesal.

Awalnya Jennifer terlihat menggunakan handphone itu, namun tiba-tiba saja mantan istri Brad Pitt ini langsung membanting dan membuang handphone tersebut.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Dua orang yang berada di belakangnya pun terlihat sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Jennifer Aniston.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Dalam keterangan video itu, Jennifer Aniston mengakui tidak bermaksud untuk merusak handphone yang telah ia banting itu.

"Aku bersumpah aku tidak bermaksud untuk mematahkan itu... terima kasih teman-teman untuk yang baik, selamat datang," tulis Jennifer Aniston Kamis, 17 Oktober 2019.

Hingga saat ini video membanting handphone itu telah dilihat lebih dari 4 juta kali dan mendapatkan lebih dari 30 ribu komentar.

Sebelumnya, Jennifer Aniston juga mengunggah foto yang menjadi unggahan pertamanya di Instagram. Foto pertama yang diunggahnya adalah wefie dengan para pemain Friends seperti Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Schwimmer. Sudah lebih dari 11 juta orang yang menyukai foto itu.

Keputusan Jennifer bergabung di Instagram memang menarik perhatian. Bahkan, saking banyaknya yang ingin melihat akun Aniston, Instagram mengalami down.

Baru satu hari usia akun itu, hingga Rabu sore 16 Oktober 2019, sudah ada 7 juta pengikut Jennifer Aniston dalam akun instagramnya. Jennifer juga telah mengikuti 110 orang seperti Eva Mendes, Leyon Azubuike, Lisa Kudrow, Ellen, Adam Sandler, hingga Pharrel Williams.

Bukan hanya unggahan foto  di feed instagram pribadinya. Jennifer Aniston juga terlihat sudah me-repost beberapa unggahan dari teman-teman selebritis Hollywood di instagram storiesnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya