Putra Aktor Pemeran 'Tarzan' Tikam Ibunya Hingga Tewas

Ron Ely, pemeran Tarzan tahun 1960-an
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Putra dari pemeran serial Tarzan, Ron Ely, dikabarkan telah membunuh ibunya. Menurut keterangan dari Kantor Sherriff Santa Barbara County, ia kemudian ditembak oleh deputi dan terbunuh pada Selasa.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Wanita berusia 62 tahun bernama Valerie Lundeen itu ditikam hingga tewas di rumahnya yang ia tinggali bersama suaminya. Ia ditikam oleh putranya Cameron Ely, 30 tahun.

Dikutip laman CNN, Letnan Erik Raney mengatakan, Ron Ely saat itu tengah ada di rumah, tapi tidak mengalami luka. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Ia menjalani pemeriksaan dan kemudian dipulangkan.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Menurut keterangan dari kantor sherriff, insiden itu bermula dari sebuah panggilan 911 mengenai sebuah pertengkaran keluarga di rumah aktor tersebut di Hope Ranch, California. Saat deputi tiba pukul 08.15 waktu setempat, mereka meneukan Valerie Ely sudah tidak bernyawa karena tikaman berkali-kali.

Letnan Raney mengatakan, Ron Ely lalu mengidentifikasi anggota keluarganya sebagai pelaku yang menikam istrinya. Petugas kemudian menggeledah rumah dan area sekitarnya untuk mencari Cameron Ely, dan menemukannya di luar rumah dan langsung mengkonfrontasinya.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Petugas sherriff mengatakan, Ely melakukan tindakan yang mengancam keselamatan dan karenanya empat orang deputi menembakkan senjata mereka pada pelaku hingga mengakibatkan luka mematikan.

Tidak ada satupun anggota deputi yang terluka. Anggota yang terlibat dan penembakan akan dikenakan dinonaktifkan sementara dari investigasi.

Ron Ely, 81 tahun, adalah seorang aktor dan penulis novel yang dikenal lewat peran utamanya di serial televisi tahun 1960-an berjudul 'Tarzan'. Ia juga bermain di film Doc Savage: The Man of Bronze pada tahun 1975.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya