Vicky Nitinegoro Ditangkap, Billy Syahputra: Mungkin Kesalahpahaman

Vicky Nitinegoro
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Vicky Nitinegoro diamankan oleh pihak jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut membuat salah satu sahabatnya, Billy Syaputra kaget.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Vicky dan Billy diketahui memang bersahabat. Mereka juga sering main bola bersama di waktu-waktu yang telah dijadwalkan.

"Baru kemarin (ketemu) tiba-tiba besoknya seperti itu (ditangkap)," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Selama main bola bareng, Billy tak pernah mencurigai temah-teman satu klubnya. Apalagi kalau nongkrong bareng, Billy tak pernah melihat tingkah aneh dari Vicky.

"Gue main bola seminggu hampir paling banyak tiga kali karena ada tiga klub sama temen gue, ada tiga klub bola, jadi ya seperti itu lah (enggak ada kecurigaan). Gue yakin Insya Allah mudah-mudahan doa yang terbaik dari gue tidak ada hal-hal terjadi yang tidak diinginkan," ungkap adik almarhum Olga Syaputra itu.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Mantan kekasih Susan Sameh ini bahkan selalu pilih-pilih dalam berteman. Dia bahkan yakin kalau Vicky Nitingeoro sama sekali tak mengonsumsi narkoba.

"Gue sama sahabat gue yang lagi rame beredar ini, Guale tuh deket dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut makanya Guale deket sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macem bareng. Mungkin ada kesalahpahaman, mungkin, tapi gue enggak tahu juga ya tergantung proses penyidikan atau penyelidikannya seperti apa," tutur Billy.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024