Artis Terbaik Oscar Helen Hunt Dilarikan ke RS Usai Tabrakan Mobil

Helen Hunt
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Wanita yang pernah menjadi artis terbaik Oscar di era 1990, Helen Hunt terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan di jalan Los Angeles dengan mobil lainnya.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Artis berusia 56 tahun yang mendapat Oscar berkat film As Good As It Gets bersama Jack Nicholson itu tak sadarkan diri pada Selasa sore, 15 Oktober 2019, waktu setempat. Dilansir Contact Music, 17 Oktober 2019, mobil SUV miliknya itu sempat terpental ke sisi jalan. Kecelakaan itu disebut cukup mengerikan.

Sumber laman TMZ menyebut jika Helen dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di Beverly Hills. Juru bicara dari manajemen yang menaungi Hunt menyebut jika wanita yang sempat bermain film Pay It Forward itu mengaku sangat terguncang dengan peristiwa ini, namun tidak ada cedera besar yang dialami pada tubuhnya.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Saat kejadian berlangsung, Hunt sedang berada seorang diri jok belakang SUV yang kecelakaan itu. Polisi pun telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kecelakaan ini.

“Tidak ada statement apa-apa dari Hunt terkait dengan kecelakaan ini. Polisi juga tidak mengindikasikan adanya keterlibatan pemakaian barang terlarang sebagai faktor penyebab kecelakaan,” ujar juru bicara Hunt.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Selama karirnya, Helen Hunt terhitung sudah membintangi lebih dari 50 film dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk Oscar. Namun beberapa waktu lalu, Helen mengungkap pernyataan yang mengejutkan.

Kepada media, Helen pernah mengatakan jika memenangkan Oscar tidak menjadi jaminan seorang artis akan menjadi ‘lebih besar’.

“Saat mendapat Oscar, selama setahun anda seperti mendapat angin segar. Namun setelah itu, kita akan kembali seperti semula, mencari pekerjaan lagi dari awal. Saya rasa itu (Oscar) bukan sesuatu yang memberi perubahan besar. Tidak seperti yang anda bayangkan. Saya banyak mengalami pasang surut,” ujar Helen kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya