Jadi Artis dan Anggota DPR, Krisdayanti Makin Sibuk: Saya Bisa Atasi

Krisdayanti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Meski tengah disibukkan dengan kegiatan sebagai anggota DPR RI dan penyanyi, Krisdayanti mengaku tidak ada masalah komunikasi antara dirinya dengan keluarga.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Istri Raul Lemos ini merasa pekerjaannya di DPR banyak dibantu oleh tim ahli sehingga seluruh pekerjaan sudah ada bagian masing-masing.

"Gini, pekerja di DPR itu sudah ada, tinggal gimana kita mengomunikasikan sama tim ahli, staf ahli, semuanya sudah ada bisa mendistribusikan pekerjaan sebaik-baiknya," ujar Krisdayanti di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Ia juga merasa kemajuan teknologi sangat membantu dirinya untuk bisa terus menjaga komunikasi dengan anak-anaknya dan sang suami meski tengah berjauhan. Krisdayanti juga tetap melakukan pemantauan terhadap pendidikan anak-anaknya, ia merasa semua akan terus dalam pengawasan.

"Saya yakin dengan kemajuan teknologi dan digital sekarang anak-anak bisa berkomunikasi, suami bisa berkomunikasi setiap saat, yang penting saya tahu bahwa kegiatan pendidikannya, sosialnya, rohaninya, edukasi, dan lain-lain tetap tercipta di rumah dan dalam kontrol dan pengawasan saya terus," ucapnya.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Untuk pembagian waktu dalam pekerjaan, Krisdayanti meyakini akan tetap bisa menjaga profesionalitas meski disibukkan dengan berbagai kegiatan.

"Kalau mau masalah profesionalisme saya sih bisa atasi," pungkasnya.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024