Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dibebaskan

Konferensi Pers Penangkapan Vicky Nitinegoro
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis Vicky Nitinegoro memenuhi headline berbagai media sejak diamankan Polda Metro Jaya karena diduga menyalahgunakan narkoba. Vicky diamankan di kediamannya pada 15 Oktober 2019, pukul 18.00 WIB.

Vicky Nitinegoro Ikutan Lelang Keperjakaan: Mulai dari Nol Ya

Dalam konferensi pers, Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Vicky diamankan bersama dua orang temannya yang berinisial AC dan AN. Mereka diamankan di rumah Vicky.

“Pada tanggal 15 di daerah Benda Atas di Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kita mengamankan tiga orang yang kita bawa ke Polda Metro. Tiga orang itu atas nama AC, VFN (Vicky) dan AN. Jadi tiga orang ini kita amankan di Pasar Minggu di rumahnya VFN,” ucap Argo.

Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro Minta Maaf karena Bikin Resah

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata hanya botol vape milik AC saja yang mengandung narkotika jenis gorila. Sementara milik VFN dan AN tidak mengadung narkotika.

Tidak hanya itu, setelah dilakukan pemeriksaan, urine milik Vicky juga negatif narkoba. Maka dari itu Vicky bersama AN akan dipulangkan.

Polisi Sebut Vape Mengandung Gorilla Milik Rekan Vicky Nitinegoro

“Sedangkan miliknya VFN tidak mengandung narkotika. Urinenya juga negatif. Maka VFN dan AN kita kembalikan ke orangtua karena tidak terbukti menggunakan narkotika,” kata Argo.

Menurut Argo, Vicky dan AN akan dipulangkan malam hari ini. Namun Argo tak memberi informasi dengan jelas mengenai jadwal pemulangan Vicky.

Vicky Nitinegoro menyambangi kantor Balai Kota.

Demi Cegah COVID-19, Vicky Nitinegoro Datang ke Balai Kota

Vicky Nitinegoro datang ke Balai Kota ingin menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria untuk silaturahmi.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2020