Kagetnya Wendy Cagur Mendengar Vicky Nitinegoro Ditangkap

Wendy Cagur.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Tak hanya Billy Syaputra, Wendy Cagur juga kaget mendengar kabar penangkapan Vicky Nitinegoro pada Rabu, 16 Oktober 2019, terkait dugaan narkoba. Bahkan, Wendy mencari tahu kebenaran berita tersebut dari beberapa pihak.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

Sama seperti Billy, Wendy Cagur mengaku juga sering main bola dengan Vicky. Makanya, dirinya tidak menyangka kalau Vicky Nitinegoro terciduk dengan dugaan barang haram tersebut.

"Sangat kaget. Karena, beberapa waktu terakhir sering ketemu. Olahraga bareng, main futsal bareng. Ada acara di salah satu stasiun televisi juga bareng. Dia tidak menunjukkan apapun. Gue berharap kejelasan beritanya seperti apa, masih coba cari tahu kondisinya seperti apa," kata Wendy, Kamis, 17 Oktober 2019.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Ia juga tidak melihat kejanggalan apapun selama berteman dengan Vicky. Apalagi Vicky Nitinegoro cukup dikenal sebagai sosok yang senang olahraga. "Gue beberapa kali menolak ajakan dia untuk main bola. Karena, bentrok sama waktu kerjaan. Dia tuh olahraganya kenceng banget," jelasnya.

Tak hanya Wendy Cagur. Istrinya, Ayu Natasha, juga kaget bukan kepalang karena benar-benar selama ini tidak ada kecurigaan negatif terhadap Vicky. "Begitu istri ngasih tahu, Astaghrifullah. Dan, gue belum tahu kabar pastinya seperti apa. Gue sih berharap yang terbaik," tutur Wendy Cagur.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Dalam konferensi pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan bahwa Vicky diamankan dan ditangkap bersama dua orang temannya inisial AC dan AN. Mereka diamankan di rumah Vicky Nitinegoro.

Pemeriksaan sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan lengkap dan ternyata hanya botol vape milik AC saja yang mengandung narkotika jenis gorila. Sementara milik VN dan AN tidak mengandung narkotika. Hasil uji urine Vicky Nitinegoro juga negatif dan dia akan dipulangkan pada malam hari ini bersama AC.

Ivan Gunawan

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Ivan Gunawan tiba-tiba membuat pengumuman yang membuat heboh netizen. Lewat unggahan di media sosial, desainer kondang itu menyampaikan akan meninggalkan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024