Akibat Konflik dengan Bebby Fey, Dinar Candy Gagal Tur Asia

DJ Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan antara dua DJ, yakni Dinar Candy dan Bebby Fey semakin memanas. Keduanya saling melaporkan satu sama lain ke Polda Metro Jaya. Hari ini, Kamis, 17 Oktober 2019, Dinar menjalani BAP.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Ditemui sebelum melakukan BAP, Dinar terlebih dahulu meladeni pertanyaan awak media. Pengacaranya, Gilbert Marciano mengatakan bahwa Dinar mengalami kerugian sampai ratusan juta rupiah akibat terlibat konflik dengan Bebby Fey. Dinar mengklaim banyak kehilangan job.

“Sementara ini rekapnya (rugi) ratusan juta yang paling parah adalah deal yang waktu di Singapura, di Singapura itu si Dinar sudah tahap nge-bold, dia lihat berita ini langsung di-cancel,” ucap Gilbert Marciano.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Selain rugi ratusan juta rupiah, Dinar juga mengaku akibat kasusnya dengan Bebby Fey, dirinya jadi gagal menggelar tur keliling Asia. Rencananya di bulan November mendatang, Dinar akan menggelar show di Malaysia, Laos, dan Kamboja.

“Sama ada event tour Asia juga yang Malaysia, Laos sama Kamboja itu festival besar itu cancel di November, makanya aku kayaknya harus di-clearkan dulu, dan aku juga harus melaporkan,” tutur Dinar.

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

Mengaku sangat sedih, Dinar pun harus sabar karena tur keliling Asia-nya harus diundur menjadi tahun 2020 mendatang. 

“Sedihlah, jadi kayaknya mungkin aku harus memperbaiki nama aku juga. Mungkin nanti 2020 aku baru bisa tur Asia lagi. Enggak tahu aku dari mana (pihak acara mengetahui), karena mungkin orang luar negeri itu baca berita mereka cancel kayak gitu sih,” ucap Dinar.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sebagai teman yang sangat mengenal Nikita Mirzani, Dinar Candy turut prihatin lantaran kabar janda 3 anak itu yang mengalami kekerasan secara fisik dan mental.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024