Nestapa Krystal Tak Tinggalkan Rumah Duka Sulli Selama Tiga Hari

Krystal dan Sulli
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Kematian Sulli, mantan personel girl group f(x) pada Senin, 14 Oktober 2019 lalu membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Rekan-rekan selebriti pun banyak mengungkapkan pesan duka melalui akun Instagram mereka. 

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Namun, salah satu rekan Sulli di f(x), Krystal jadi sorotan. Pasalnya sudah tiga hari pasca kepergian Sulli, Krystal belum mengungkapkan pesan dukannya tentang mantan teman satu grupnya itu di media sosial. 

Hal ini menimbulkan reaksi di kalangan netizen. Tidak sedikit komentar buruk menyerang adik dari Jessica eks SNSD itu. Mereka menanyakan mengapa Krystal tidak mengungkapkan rasa dukanya di media sosial. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Terkait dengan hal itu, salah satu orang dalam mengatakan bahwa Krystal berada di dekat altar peringatan Sulli selama tiga hari. Menurut kebiasaan masyarakat Korea, keluarga dan teman-teman meratapi almarhum di sebuah peringatan selama beberapa hari dan tampaknya Krystal telah membantu keluarga Sulli dengan proses tersebut. 

"Setelah mendengar kabar Sulli meninggal, Krystal sangat terpuruk dan berada di ruang pemakaman selama tiga hari. Dia ada di sana untuk seluruh proses. Komentar jahat sekarang terlalu keras," kata sumber itu.  

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Untuk diketahui, prosesi pemakaman Sulli digelar pada Kamis 17 Oktober hari ini. Agensi yang menaungi Sulli, SM Entertainment menyebut bahwa pemakaman Sulli digelar secara tertutup.

Pemakanan Sulli secara tertutup ini lantaran merupakan permintaan dari pihak keluarga mendiang. Dalam pernyataannya itu SM Entertainment juga menyebut bahwa keluarga Sulli tidak ingin adanya peliputan terkait pelayat yang datang. 

Untuk diketahui kematian Sulli diketahui setelah sang manajer mendatangi rumah Sulli. Sang manajer menemukan Sulli dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi pada 14 Oktober sekitar pukul 3:21 sore waktu Korea. 

Menurut kantor kepolisian setempat, manajer mendatangi kediaman Sulli setelah tidak dapat menghubunginya sejak pukul 18.30 pada Minggu 13 Oktober lalu. Laporan polisi mengungkapkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri setelah gantung diri di tempat tinggalnya di lantai dua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya