Geger Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar di Twitter

Pamela Safitri Duo Serigala.
Sumber :
  • Instagram @pamelasafitriduoserigala

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Duo Serigala Pamela Safitri yang baru-baru ini menjadi buah bibir warganet. Foto bugil seorang wanita yang mirip dengannya tersebar di internet.

Pamela Safitri Ngaku Trauma dengan Pacar Toxic, Foto Syur Pernah Disebar

Diketahui bahwa foto ini pertama kali tersebar di media sosial Twitter saat salah satu penggunanya mengunggah dua foto bugil seorang wanita mirip Pamela. Demikian menurut laman Jago Dangdut, Jumat, 18 Oktober 2019.

Kedua foto itu menunjukkan dua orang wanita yang sedang berpelukan dalam kondisi tanpa sehelai benang pun alias tanpa busana.

Pamer 'Gunung Kembar', Pamela Safitri Diingatkan Soal Neraka

Dalam foto pertama, dua wanita tersebut berpose berhadapan dan bagian samping dada serta bokong mereka terlihat.

Sedangkan di foto kedua, bagian dada wanita yang wajahnya sengaja ditutupi oleh penyebar foto terlihat jelas. Sementara bagian tubuh wanita yang diduga Pamela Safitri tertutup tubuh wanita satunya.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Dalam foto yang kedua, wanita yang diduga Pamela berpose di belakang wanita lainnya. Dari kedua foto itu, tampak seperti mereka tengah melakukan sesi pemotretan dewasa.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Pamela Safitri mengenai hal tersebut.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023